Friday, June 12, 2009

Penerimaan raport & sency

Kemaren gue penerimaan raport tapi sebelumnya gue nonton yang mau ke solo dulu sama liat kak SMA/SMP nari yang mau misi budaya juga (itu boriiing banget!) abis itu guie sama afra liat-liat bazzar dulu katanya sih buat si ...... tapi karna mahal ya gajadi! abis itu nyampe-nyampe ke kelas udah lagi pada nungguin buat penerimaan raport taunya afra,gue,hafidzh,aretta, sama tama tuh pertama yang lain nuggu di luar jadi kita takut gitukan,pas masuk taunya cuma disuruh berdoa sama ditanyain klo masuk gimana klo ga masuk gimana. abis itu raportnya dikasih kita disuruh doa (lagi), pas dibuka jeng..jeng naik kelas 6!!!! horee(alay hahaha)semuanya naik yang dipanggil tadi. abis itu gue makanin pizza punya orang, pas semua udah selese nindya sama abid doang tuh! abis itu mereka udah percaya ga akan naik kelas. trus nindya masuk beberapa menit kemudian gitu dia------ gt abis itu abid dipanggil dia juga agak------(gue tau karna gue ngintip! huehehehe) taunya naik!
abis itu gue ke sency, ikut adek gue karena temennya ada yang ulang tahun di lollipop's akhirnya gue jalan-jalan bareng kakak ke timezone trus main-main abis itu ke sour sally.

No comments:

Post a Comment