Thursday, June 25, 2009

jika saya tidak naik kelas....

1. Sudah pasti, bapak saya tercinta akan MEMBUNUH saya (sebelumnya diomelin dulu)

2. Saya tidak akan bertemu sama sodara2 saya, Kenapa? karen saya sudah tidak punya muka kalo mau ketemu sodara saya, dia pasti nanya "Berapa nilai rapor kamu? Sini liat"

3. Saya akan malu sekali sama temen-temen lama saya, apalagi harus gabung sama anak kelas 5 yang baru,pasti pada heran,

4. Saya pasti akan di katakan, TOLOL banget

5. Ukuran badan saya (sebenernya) udah ga cocok lagi kalo di bilang anak kelas 5

6. Saya akan maluuu sekali bila ditanya: "Kamu kelas berapa?" kan malu masa badan gede banget masih kelas 5

7. Saya akan (langsung kali ya) pensiun main facebook-plurk-blog-pet society-


Tapi yang akan terjadi kalo saya naik, dengan nilai sangat bagus..

1. Kalo saya nilai bagus bener, saya akan dibelikan Blackberry Javelin/Nikon D50 sodara sodara!

2. Saya pasti di traktir sama sodara sodara terus di rayaiin

3. Saya boleh main online sampe PUAS selama liburan

4. Saya boleh liburan kemanaaa ajaa yang saya suka

5. Saya pasti boleh bersenang senang kemana aja


Dan... itu sangat saya perjuangkan, tapi udah terlambat... dan lagi pula itu hanya harapan saya

Thanks All!

aliya duchess

No comments:

Post a Comment