Thursday, June 25, 2009

9 hal ttg gue

Let's Start!

1. Gue itu sedikit lebay.

ga begitu lebey siih tapi kadang hee! yang plg lebay itu si.. jangan deh ntar gue di geplak lagi


2. Gue itu suka banget baca komik

Gue itu termasuk orang yang sangat gila komik, semua temen gue kalo rumah itu kaya perpustakaan komik. Bhahahaha.

4. Gue itu gak suka sama alay

Rasanya normal ya kalo orang ga suka sama alay. well yang tulisannya : h41 kmU l4gI ng4pa1n
ataauu:
haeee kmooh lagee n9apaiinn
eww.. digusting...

5. Gue itu benciii banget sama MATEMATIKA

Kalo ini pasti banyak yang setujua sama gue, kalo sebenernya Matematika itu sangatt lah susah (dalam otak gue namanya Mati-Matika)

6. Gue itu tipe orang eat-a-lot

Ini ga usah di tanya lagi. Ini kenyataan (banget,banget,banget)

7. Gue benci banget sama yang namanya: MAYONES

Iih... gue sih ga suka banget sama mayones(kec:ga terlalu kerasa kyk yg ada di fish sandwich) selain ga enak itu cuma ngingetin gue sama lem fox

8. Gue itu cinta mati sama yang namanya Komputer

kalo ga ada komputer gimanaaaa gitu rasanya. Apalagi kalo lagi ujian tambah lagi ga boleh main komputer. Iih... malessin

9. Gue itu addict banget sama lagunya miley cyrus , lady gaga, and taylor swift.

Seru banget lagu lagunya pop,rock,slow.and countrynya enak didengerin gak kyk lagu-lagu lain yg gak jelas habitatnya dari mana!!

10. Gue itu suka banget berenang.

Well, itu gara gara gue suka ama air. Awalnya gue ga bisa berenang. Akhirnya gue jadi suka banget. hahaha


Thanks All!

aliya duchess

No comments:

Post a Comment