Thursday, June 11, 2009

fielday

hari ini gue fieldday (tulisan nya fielday)kelompok gue tuh anggotanya gue,dita 5a,ka annisa,aliya(nama gue!),ashira,adlina,ka gigih,ka adri,ansyah(tp ga dateng),banyak deh gue lupa! pertamanya boring abis! tapi lama kelamaan seru! jadi pertama gue nyusun aqua jadi piramid (tapi gue ga benyak kerja hehehe) trus juara 1!(yaay!) abis itu gue main gentong bocor! seru parah kita basah basahan gitu, gue kena banyak lumpur! same licin trus kepeleset jatoh deh gue ke kolam comberan!(Yuck!), abis itu main ekor. ini paling ga seru masa gue kalah gara-gara itu celana gue nyangkut aah sial! mana kelompok 12 rese lagi curang abis ekornya ga kliatan!. abis itu gue makan roti sama minum sirop! abis itu main halang rintang! aah udahlah ga usah diceritain udah pasti ga dapet pita lagi!(bilang aja males nulis!) udah halang rintang gue main mindahin kelereng! susah parah! gimana gak susah orang sendoknya aja rata kyk begono! abis itu es mambo deh gue jadi yang ngisi! seru deh jadi pas udah selese kelompok gue main meledakin es mambonya! sampe basah semua!! sesudah itu (ie abis bosen abis itu mulu) nentuin kelompok yang menang, jura tiga 9 juara dua 1 juara satu 5. yaiyalah gue ga menang orang juara 1nya 1 kali doang! kaga ada juara 2 juara3nya 3kali ga juranya banyaaak!
puuh capek

No comments:

Post a Comment