Wednesday, March 17, 2010

tuesday :p

hai
jadi kemaren, gue sebenernya mo jalan tapiii tante gue dtg! suruh nemenin anaknya (sodara gue)main di kidzania. jadi kita ke Pasific Place trus ade gua mau ke ultah di KZ, juga yaudh gue masuk ke KZ gue BTnya ampun ampunan! akhirnya gue kerja jadi CLIMBER! hiih apaan coba *terpaksa!* trus pake streching (gini ga nulisnya?salah bodo!) malumaluin! pas manjat! kaki gua kepentok jendela segala! sial bgt ga sih? biru mentereng kaki gue. trus gua ama sodara ke bank eh gue bawa lemon tea trus gadibolehin yaudh gue ga minum, tiba2 gue lupa gue minum aja trus mas2nya (msh mudakul.) senyumsenyum gajelas gue malulaah keluar lgsg muter kidzania 1 jam! stress lgsg keluar jam 11 an pdhl msk jam 10an -_____- terus muter PP nyari nyokap sodara! gue selooow sodara gue mo nangis! *gagentlebgtya?cowoloh!*  gue muter2 basement (gila!) muter2 PP lante 1 naik lagi lante 6! sampe kaki gue borok deh! *crocssialan!* jam setengah 1 kurang dikit gue di basement menemani sodara yang sedih *ngapainsih?nantijugaketemu!* kaki gue memprihatinkan! (udhbiru ditumitnya lecetpula ga elitdeh!). trus ke bioskop dianterin supirnya ketemu deh! happy untung sodara gue ga jadi nangis! hanya terisak*aseek* makan deh di urban kitchen! gue makan kyk udh ga makan setaon! nggasih sadisan sodara gue udh makan nasi goreng porsi gede nambah lagi bakso + es campur! MANTABZZ OKE TERUS GUE TIDUR DISITU! *SORICAPSMALESNGAPUS* gue tidur 20 menit lama ya? bodo! abis itu jam 12:30 nonton alice in wonderland 
dan you know what? gue beku di bioskop! iyalah! cuma pake jeans selutut t-shirt gembel doang! 

trus pulang makan malem di hotel borubudur! trus gue pesen oebi furai *walaupun ya mahal!tapienak*ditraktir ini! trus sma minumnya the legend *aseekpstenaknih* trus makan sodara gue bilang "kalian pasti bagi teh ku!" apacoba! never! pasdia minum tehnyaaa hoeeekk *mampus* ya jelas aja ada sawi di tehnya! pasti udah diracik HAHA!yaa terus pulang dari restoran jepang ke kamar mandi gedee bgt kamar mandinya cukup org sekampung *ngga denglebe'!* trus pulang tidur!
byee!

No comments:

Post a Comment