Monday, March 15, 2010

monday :)

halo!
hariini yah! IPA blahblah males, trus musik. pianika *okesamaajamalesinn!*  trus maenin Indonesia Pusaka susah sekaleee itu so hard hehehe. trus yaudh istirahat makanmakan.balik ke kelas de.el.el gue juga lupa soalnya hehe! terus abis itu UH bind! trus yaa capek ceritanya panjaang! pulang bimbel, males bgt sumpahdeh! abis bimbel jelek itu ada remed huu males! jadinya ditinggal deeh... trus gue kedepan maen-maen. maen superhero gue jadi cewe yang diselamatkan oleh sapie *plokplokplok!* penjahatnya nindya, gue skaligus jadi matrix loh! keren yaa*biasaaokesip!* trus maen melati idol yang nyanyi lagunya ALDA RISMA itu lho hiii (gila nih maghrib) sama MBAH SURIP waa! gue jd anang komentator indonesia idol loh taukann? gue galak. nindya melatinya, trus pas keluar lampunya (studio) lgsg mati iiii. okeh capek bu ina datang menyuruh kami pulang, kalo gue sih nyokap msh dikebayoran! siapa yang mo jemput? yasudah pada mau ke seveneleven (?) tapi gue ama nindya dan adeknya naek angkot! *gaeliteyah?biarygpentingadem!* trus berenti di salon MOSCHE. nemuin ibunya trus pipis gajelas main2 mo ke CIMOL tapi gatau deh kenapa gajadi gajelas. yah gue makan singkong keju crispyloh enak *promosi* trus nyokap dtg! nganter nindya sampe ke CIMOL dah!
baii!

No comments:

Post a Comment