Friday, March 12, 2010

T.G.I friday♥

hari ini ya blahblah males pertamanya ya LK IPS ughh males trus mat yaaaaa. trus yaudah lgng aja pas abis isitirahatkan komp, trus malessssh, tp ada rusuh dikit di komp.
pas balik dr komp seperti biasa anak-anak 6A ke RSG gajelas maen apaan kayaknya rebutan korsi deh. gue lawan dita pas tinggal bedua kalaaaaaaaah hiks yaudh tabah. trus mulai 6A keluar gilanya, maen kyk surfing pake matrass ya serusih! gue bedua ama etta kelompoknya dita sama sapie nindya sama tania trus gue lupaa, yaudh mulaikan gue menang loh! uuuh cape bgt tapi kea mo kringetan tapi beku kena AC gajelas. trus kita minum pada kecapean taunya pas balik ke RSG pada ngikutin game kita namanya "surfing matress"-_- wees mantabs ga? tp mereka pd cepet2 trus gue main roll tp dari panggung ke lante(ngikutin arya wkwkwk), pertama sih okee, kedua dong pala gua kepentok lante kayu dO0hh. trus main tarik2 kan org (yang kurus2 yg pasti) di matras gue ama tania narik dita okee gaberaat pas gue narik dita sama sapie juga dita gaberat tapi pas gue sama irfan dan etta  dita beratnya menjadi-jadi hiii. tp irfan nariknya gila! gua aja kebawa! trus tiba-tiba cowo2 pada pergi yah gue nyante tiduran di matras. trus gue ngeliat fuad di pintu serem abis gua lgsg duduk, fuad ngamuk coy! "iya main terus maen lanjutin! canticantik mainnya begini! ayo terusin! bikin malu aja!" (yah intinya gitu, sial cowo2 pergi gamau disalahin bet!) gue lgsg pindah ke panggung, eh bu rita dateng tp bu rita mah baekbaek aja! yaudh kita keluar. shalat deh
pas pulang gue ama dita lomba nulis judul lg plg banyak. trus abis bimbel kita ngitung gue halaman awal udh 80 lagu jd males ngitung! trus kita buang kertasnya. sapie nindya sama irfan dtg. kita lgsg ke gedung utama ke ruang accounting mau nanya cadangan masuk semua apa engga? trus ternyata masuk semua! HORE!
bai,
i'm happy

No comments:

Post a Comment