Friday, January 29, 2010

thanks god its FRIDAY!!!

hai.blog!

jadi kemaren tuh kita dimarahin gara2 ngelempar bergo ke ring basket SMA! lgan juga sih kitanya nakal tp gue g ngikut ya! gue malah bantuin loh! hahaa tp ngga membantu sedikitpun!
terus gue ma nindya sama sapie kyk mo nyomblangin sesorang gidudee~
yg bikin gue ngakak dita pas pelajaran Al-quran alisnya ditebelin pake pensil warna item! gue, afra , muti , ama heidi ngakak-ngakak abis dita cacat sih! katanya kalo cewek alisnya tebel kenapa gitu! pas dia ngaca di kaget sendiri! *hahaha* lagian ditadita.
trus karena sapie bawa kamera kita foto2 deh sprti biasa *narsis hell yeah* .



heidi , gue , dan etta!


sengaja didepan pahlawan! haha



sama sapiee!
trus masih byk si di lapangan tp malesh! hahah!.

baibai.

No comments:

Post a Comment