Friday, January 29, 2010

field trip!!

hai!

kemaren gue karyawisata ke planetarium gue sebis sama kawan2 loh! (haha apasih?)trus nyampe bis kaya sibuk milih tempat duduk PW! akhirnya ketemu, gue duduk barengan sama etta dan sapie! tapi duduknya gajelas bgt! etta pindah ke muti, gue ma sapi setia di kursi! haha, trus photo2 pke kameranya sapi! sialnya gue aib semua! ada kali yg ga aib tp belom di upload deh huahaha! trus gue makan2 lays (BELAYS!abesih-,- udh lupakan!) punya dita laysnya enak!!!!! curang yg gue kayak kekurangan bumbu gitu! ihh lays abalan PTnya!trus lama banget fofotoan aja kita! hahaa narsis! tp gpp yaaaaa haha ini foto jiji sumpah tapi ASEEEK! *lebe'!

bareng sapie nih kita menggila!


ah kok pecah?

lalu karena gue gak solat gue main *lebih tepatnya ngeliat* orang main wii udah deh pulang!

baibai!

No comments:

Post a Comment