Sunday, January 31, 2010

'ngerjain proyek' di rumah sapie

hai.

kemaren ga bisa buka komp rusak! jadi hari sabtu gue mo 'ngerjain proyek' @ sapie's *aseek* tapi gue dateng jam 3 mo ke 4 gitu telat sumpah! abis macet gila! bangeet! ad PERSIJA main tuh di lebak bulus! jadi ya gitu trus foto2! di pepohonan! dan akhirnya gue dicap! gak ngerjain apa-apa! gapapa deh! dasar tuh PERSIJA! terus nada dateng jadi gila deh tau napa! nada dateng cuma mo ngambil tiket tapi pulangnya kedua dr terakhir beuuh! pas nada pulang gue ama sapie menyapu kekacauaan! terus nonton american idol, glee, then 13 ghots oke itu monster apa ghost ya?

trus ini part seru!. jadi gue liatin bbm-annya sapie 'seseorang' yg dia suka, gue ikut ngetik dikit huakakakak! terus gue berusaha memotret mata dengan keja keras! tapi tak dapat kayaknya cameranya sapie takut deh! giliran gue ft objek laen mau mau aja tuh! giliran sapie motret bisa tae! sapie motret gabener lagi minta mata difotonya idung sama mulut?!

trus sapie pergi dari rumah! gue sendiri di rumah sapie kyk otis + goblok! untungnya 10 menit kemudian nyokap dateng!

bai.!

No comments:

Post a Comment