Saturday, November 21, 2009

www.uglydolls.com

halooo,
gila libur-libur bgn jam 6 kerajinaan
By the way gue tadikan lagi-main-main google translate ma adek gue trus adek gue nulis ugly!
okee, udah gitu tulisan uglynya ke-copy pas gue search.trus nongol ugly dolls kan yaudah gue click! muncul websitenya trus gue click uglys town





yaaa, kyk gitukan bagi yg udh pernah, oke trus gue masuk ke shop, tus gue click kasirnya. ya taulah kaya masuk ke page shopping gituu. yaudh gue plg suka yang iniii!





nah, itu namanya bop n' beep. tapi itu gak duaa, cuma satu tapi dibalik-balik gituuu lucu yaa! sodara gue punyanya yg inii!


namanya mr. kasoogii! luccu gue sukaa! trus pas gue tanya beli dimana dia gatau hiiks padahal gue mauu! oh ya ada juga buku dari the uglys "school planner" ! TADAAA


okee! ni bukunyaa, isinya yaa kayak jawaban pas test, sticker yg lucu-lucu, surat kabur dari sekolah de.el.el

okay, thats all bubyee!

No comments:

Post a Comment