Tuesday, November 24, 2009

pagii iniii! (selasa 24 nov 2009!!)

helloww!

hari ini seruu deeh haaha! kecuali pagi-pagi abis! si etta, dita, dan sapi jahat bangeet! masa buka-buka tempat pesil gue, udah gituu foto aib's guee dan ke 6C!! iih ngapain cobaa! trus kasih ke fadil!!!!! trus kan gue mau ngalangin dita ma sapi kasih ke fadiill! eh si etta narik guee! trus dita bilang kasih ke rafii! What the hell! kenapa rafi coba r-a-f-i! iddiih naah truskan gue bilangg dit jangan dong! kata dita bilang udah ditempelin di mejanya rafiii!! ada hatinya gituu apa bgt deh yaa!! trus gue teriiak kan! cabut ga! eh ga di cabut-cabut! lo aja yg cabuut kata ditaa! siapa coba yg kasih ke fadil kampreet? maleslah gua masuk ke 6c susana nya kan ga memungkinkan! trus dita masuk 6c lagi ama sapii keluar-keluar dia bilang ditempelin di mejanya naufal juga looh! what thee (piip ga baiik)!!!! CABUTT!!!!! gak lu ajaa! iih dita iih! yaudah gue lari untung aja meja naufal di depan pintu gue cabbuut! yg rafi dimana lagi pas gue cari langsung ditarik ma sapi ama etta!! trus masuk lagi ke 6c tanya mulya kan "syll meja rafi dimana? cepet cepeet!" disituu nunjuuk gue larii di cabut juugaaaaa trus si naaila menghalangi jalan!!


oke dadaah

No comments:

Post a Comment