Saturday, November 21, 2009

duel antara ARETTA ft. ABOY

okeee, jadi ginii gue ama etta kyk taruhan gitu terrruuss mari kita liahat converstation inii

a:aretta g:gua H:hasya d:deeta K: karima

a: radeeen (nyapa gitu ceritanyaa)
g: yaa?
a: gue comblangin ya?
g: sama?
a: Zaki!
a: mau?
g: hoeeke
a: daripada single
g: tetep aja gamau
g: hiiii
g: meningan single!
a: ckck serah deh
g: yang laaen ta
a: Hasya?
g: serah lu dah yang penting normal! awas loh
g: tta liat deh ada foto kitaa
g: http://error-alizzy.blogspot.com/
a: yyeeeeesssss
a: Hasyaboy
a: Wihii
g: sialaan
g: heeh sialan lu
g: gue comblangin juga!
a: Kan mau?
g: wkwkwk
a: ckck
a: hhaa
a: Hasyaboy
g: ettandira
g: hohoho
g: wkwkwk
g: wkt ramalan andira dpt elo lohh
a: ckck astagpirullah
a: wkwkwk
g: hasya mulu ah capek!
a: (y) hasyaboy
g: ga ah
g: coba stocknya siapa ajaa?
a: hmm zaki rafi 6c, fadil,rizky
a: pilih aja ada ukuran small, medium, large
g: ASTAGFIRULLAH!
g: ga ada yang normal (-____-)
a: knp?
g: MASYALLAH!
a: baca pm gue!
pmnya etta bertuliskaan HASYABOY (f) congrats ya!
g: aretta lo gue bunuh ya!
g:!
g: lo mo gua bantaiii!
a: kan becanda boooy!
g: tp org nganggepnya beneran ettaa!
a: Ah kan hasya gak ol ini ckck!
g: tapikan org OEL!
g: ettaa
g: jahaat
TIIING! oke deeta nyapaa -___-
g: tuh kan deeta nyapa
g: aaaaa
g: ettaaa
Converstation dengan deeta
d: ABOY LO AMA HASYA?! (sudah didugaa)
a: baca pm gue napaa? (pm gue bertuliskan "etta minta dibantai!")
d: pm lo kan cuma etta inta dibantai doang
a: nah apa intinya?
d: boon g-_-
a: iyak tepaaat
d: -_-
a: ettaa bebas hukum mati
d: hahaha
d:bebas hukum mati
d: serem
a: iyakan sereeem
Oke! converstation dgn deeta selesai! sekarang dgn Karima
k: Hah lu sama hasya??(ketebaak!)
g: heh percaya luu
k: Percayaa haha
a:gue cabik2 looh
!!!
si etta gue GANTUNG!!
k:Itu fitnah? Haha
a:PITNAH!
si afraa
bhsnya afra mksdnya
k:Ohh haha
OKEE selesaiii kembalii ke ETTAA
a: udh gue bilg boong
a: astagpiruloooh
g: nah gitu doong!
a: nggasih klo bneran mau ga?
g: NO! NO! NO!
a: ah radenraden-_- ckck
g: ah ettaetta-_- ckck
a: hahaha
a: gue remukin lu boy!
a: haha candalah
g: apa slah ananda?
g: ciellah bhs gua
a: haha wkwk away ya solat
g: baiklaaah
a: BAAAAck
g: pasyi mo blg BAAck
g: okee
g: lo reply duluan -______
a: iya dong
a: Ceqiqiqiqi
g: ettandira
g: ettandira
a: apasih ckck
a: -_-
DE.EL.EL lgsng aja converstation yg inii
a: gue udh sms hasya
g: jahaat lu ta
g: hiiks -______-
a: ntar
a: yes delivered!
g: what? giala lo nulis apa?!
g: lo SAKAU!
a: nyuruh dia ol
g: dia gak akan ol!
g: TARUHAAN!
g: klo lo menang lo comblangin gue klo lo kalah serah gue aja! oke?
a: oke
a: perjanjian aboy etta
a: tandatangan
g: oke!
g: sret *nulis ttd
a: oke!
a: katanya dia bisa ol yess
ya gitu deh terusnyaa! kita brantem gue kalah okee hasya ol buh byee!

byeee!





No comments:

Post a Comment