Saturday, February 20, 2010

saturday psikotest and PIM

haihai.
kemaren gue ada psikotest jadi bgn jam 7 biar smp alizhnya jam 8 kurang.okeh.trus psikotest SULIT SKALE .trus gue pertama2 bingung ruangannya!.karena bosan saya dan nadhila kabur keatas ke kamar mandi sampe selese.

trus gue ama yg lain jalan2kan sambil nunggu supir nya sapie. eh beh! udh dtg dr tadi!. akhirnya kita semua ke rumah sapi (gue,vira,tasia,nindya,sapie) trus ganti baju ngobrol bentar trus berangkat. di mobil  otw pim : vira ngomong bad words melulu smp kena dare! trus smp di pim lgsg liat org pacaran mesrabet! trus baju gue kliatan talbechnya hem.trus ke XXI gajad nntn Valentine's Day garagara buat adult ktnya tante sari ibunya vira akhirnya kita makan di pizza hut dibayarin lagii! makan sepuas2nya CHEESE DELUXE 2 trus large semua lagi. pokoknya kita ber cheese-cheese ria! trus kita jadinya ke Happy song youknowlahngapainkalobukan  KAROKEAN! lgnya gptg2 apa lg JABLAY! tp gila2an trus gue kleur beli new zealand kan lg ada promo klo pke indosat free small cup! nah gue beli cookies and creaam  enak bgt pengn lagi gue! trus di heavenly blush dibayarin lagee! hadooh enak bener dah! trus plg ke point squeare beli CD BAJAKAN paranormal activity sm alivin and the chimpmunks 2! tp di HEIDI'S gue nonton dikitbet trus plg semuanya nginep curaang!

ps. sapie kau ganteng sekaliii

No comments:

Post a Comment