Sunday, February 7, 2010

Forget yasterday, dont forget today♥

hai.

Lupain aja kemaren! JANGAN DIINGAT KEMBALI oke? sip.

hai jadi kemaren ada sedikit masalah ya? tapi lupakan sajalah hahaha! gue juga males ngingetnya! tapi yg paling nge- bt in tuh Kaki gue udah lecet trus yah gitu deh, masih cacat smpae hari ini tae sekaleee!

jadi hariini kan ya gue ga sholat jadi gue sama nindya sudah berbaikan i miss my little nindya♥ trus kita lagi membicarakan kutu *oke gatau kenapa ini aib sekalii* yg ternyata kami senasib, trus kita main congklak sampe brisik smpe bu elvi bilang "aduh ini bocah kenapa ya?" bilang bu ina "aduh ni anak anak heboh sekali" dan gue menang dong oyee! tapi kerang2an nya diambil congklak nindya curaangg sekalee trus dia manggil gue bukan boy tapi girl gara gara bu ina bilang "bay buy bey boy" wkwkwk, terus TIBA TIBA! kita jadi ngomongin apalah yg berhubungan dgn cowok trus gue smpe muntah air akibat MINIMINI! (jadi nindya dorong gue trus dia bilang "tuh gue udh 'minimini' ke aboy!") apasih minimini itu? mini itu mungkin mksdnya meanmean kali ya? jadi ceritanya nindya di omegle dimintain fto ma org bule eh nindya gak mau malah dibilang " u are so minimini' " wuahahaha mana gue lg minum di kursi hasya wkwkwkwk *maaf ya tenang di sebelah kursi lo kok jdi di lante oke?* trus kita berantem gara2 nindya ngatain gue disukain inilah disuruh pilih adit inilah adit inilah jadi sampe plg nindya suruh manggil gue pke nm gajelas, trus gue manggil dia GANIS! hahaha maaf ya

bai. sayang gue ga ikut nntn olympic -.-

No comments:

Post a Comment