Sunday, September 27, 2009

PAR(late story)

First day:

pagi-pagi gue udh siap jam 7an itu juga telat banyak yg ketinggalan sandal, spidol dll trus lgsng ke mosque lari2 kecapean, masjid diskusi-diskusi boring giuu. trus setengah 8 gue , dll masuk bis gue bis 2 sama aretta and afraa lage pas mau duduk bertiga, tempatnya di gusur sama andira (SHIT!) jadi kita mencar tapi aretta ma afra masih bareng. udah di tengah perjalanan semunya pada cerita serem. gue cerita ttg orphan, heidi ama dita cerita ttg coming soon, laras cerita ttg lawang sewu, teruss.. banyak deh.
gue happy banget pas tau temen sekamar gue tuh aretta sama afra, kamar gue adanya di wai pee6. wai pee 6 tuh kaya bunga low eh ngga juga sih kyk village kecil gitu isinya ada 3 kamar, kamar pertama di lantai bawah dihuni ama gue ,dkk trus kamar kedua kamarnya deeta,sakina, india , dan terakhir kamarnya bu rita sama bu eka. abis istirahat (dan dekorasi kamar). ada diskusi lagi, ngumpu, makan, dll, sampe cape, trus shalat2 abis itu tidur! (maunyaa). malemnya anak2 wai pee pada ngumpul di kamar gue trus cerita2 gituu rahasia tapii, pas semuanya udh pergi si afra tidur duluan,gue sama etta msh bgn tinggal setengah nyawa gt deeh. trus tiba2 bu rita teriak "ayo tidur!" yaudah gue diem aja.. trus bu eka buka pintu kamar gue gue sama etta pura2 tidur. mana aretta udah masuk2 ke kolong gr2 tmpt tidurnya kebelah 2!


Next day:

Gue bangun kedua (di kmr gue di WP 6nya sih gatau kedua dari terkhir kali) itu juga dibangunin ama aretta dan weker setia doong didepan kuping, afra bgn terakhir kyk kebo! padahl tidur yg perama jadinya gue mesti bangunin dia. trus gue mandi2 pas gue kebawah udah gaada orang tinggal gue ama afra jadi kita berangkat bedua doang subuh2 lagi jam setengah 4 dinginyaa... hipotermia nih gue (lebay) mana nyasar ke karidor berkaca-kaca. tapi kita liat pak bronto dari cempaka jadi kita ikutin ajaa. taunya kita anak SD terakhir! yg mau shlat tahajud! gue shalatnya juga udah setengah mampus! gila ngantuk abis! selesai shalat, TIDUR!! terus gue main2 di kamarnya Nindya di semboja. abis itu makan snack DISKUSIIIIIIIIIIIIIII! boring. abis diskusi yaudah gue sama kel 123 baksos ke panti asuhan, disana tuh kita kayak kenalan gitu trus ceria semangat bgt. pas pulangnya gue sama afra kecapean jadinya yaa kita terakhir lagi tapi pak brontosaurus di blkg kita., yg laen naik angkot gue duduk ajalaah. jalan super lamaa kaya siput. udh gitu kita cwe2 pada ke cempaka liat kamar cwo2. katanya sih pak djani rada mrh gitu abis kita masuk ke cempaka ga minta izin. WORST PART disininih shalat tasbiih aduuh nyaris mampus guee shalat ituu! pulannya gue pake bis, bisnya bis 1 gue sama aretta dan irfan karokean. lagunya abalan ST12 gt gt gue nyanyinya ditengah tegah lagu aja. akhirnya gue ama etta ketiduran irfan masih nyanyi, trus kita bedua bangun lagi gue kebelet pipis trus ketiduran.

aliyaa nataniaa

No comments:

Post a Comment